Produsen Tas Bandung

Produsen Tas Bandung Menerima Pesanan Tas,Dompet Kami Konveksi Tas,konveksi Dompet,Produksi Tas,Produsi Dompet,Tas Seminar

Kamis, 03 Juli 2014

Tas Ramadhan

Tas Ramadhan
 
Tas Ramadhan 0819 1061 1512 Konveksi Tas, Pabrik Tas, Vendor Tas, Yang Memproduksi Berbagai Macam Jenis Tas Dan Dompet. Pada Bulan Ramadhan Tahun Ini Konveksi Kami Menerima Pesanan  Tas Ramadhan,Tas Pesantren Kilat, Tas Souvenir Ramadhan, Tas Seminar Ramadhan, Tas Pelatihan Ramadhan, DLL Model/Desain/Merk Yang Dapat Di Sesuaikan Dengan Keinginan Anda. Dengan Minimal Order Pemesanan 50 Pcs.

Tas Ramadhan
Tas Ramadhan

Tas Ramadhan Siap Melayani Pesanan Dengan Kualitas Terbaik Dalam Spesifikasi Desain Yang Anda Inginkan. Kualitas  Bahan Yang Kuat, Tidak Mudah Robek, Tahan Lama, Kualitas Kancing Pengait Dan Resleting Yang Tidak Cepat Rusak, Dan Logo Perusahaan Anda Akan Di Tampilkan Secara Jelas.  Dipastikan Tas Sesuai Keinginan Anda Dengan Kualitas Hasil Jadi Yang Sesuai Dengan Harapan.


Tas Ramadhan Menerima Pesanan Di Luar Kota Se-Indonesia Dengan Pengiriman Pesanan Via Paket Darat Ataupun Udara. Untuk Anda Yang Berada Di Luar Kota Bandung Dan Anda Ingin Memesan Anda Dapat Mengirimkan Desain Tas Ramadhan Yang Anda Inginkan Kepada Kami Melalui Email Kami. Selanjutnya Pesanan Tas Ramadhan Anda Akan Segera Kami Proses. Kunjungi Website Kami www.kampungtas.com Untuk Melihat Foto/Model Tas Lainnya Yang Mungkin Bisa Anda Pesan.


Tas Ramadhan Melayani Pesanan Dengan Cepat, Tepat Waktu Sesuai Dengan Waktu Yang Anda Inginkan, Dan Akurat. Tas Ramadhan Mengutamakan Harga Ekonomis Dan Kualitas Prima. Fokus Memproduksi Barang Pesanan Konsumen, Baik Konsumen Lama Maupun Konsumen Baru.
 
Selain Tas Ramadhan, Konveksi Kami Juga Memproduksi Dan Menerima Pesanan Tas Dan Dompet Seperti : Tas Seminar, Tas Pelatihan, Tas Promosi, Tas Souvenir, Tas Sekolah, Tas Wanita/Pria, Tas Ransel, Tas Selempang, Tas Gendong, Tas Anak, Tas TK, Dompet Denim, Dompet Agenda, Dompet Wanita, Dompet Kosmetik, DLL.


 Jika Anda Berminat Untuk Memesan Hubungi Kami :
Telepon : (022)77888079/ 0819 1061 1512/ 0852 9469 7982
Email : kampungtas7@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar